Cara Mendapatkan Gems 1200 dengan gratis di COC

Cara Mendapatkan gems gratis di coc sebanyak 1200 dengan cepat tanpa bayar via credit atau google play - Nah untuk sobat yang senang memainkan game clash of clans sangat cocok artikel ini karena typenya free atau gratisan.

Tentunya sahabat coc mania tahu kalau mengumpulkan gems di coc ini sangat lah sulit kita harus ekstra bersabar agar dapat gems gratis yaitu dilakukan dengan cara menunggu pemotongan kayu dan menunggu gems box yang entah kapan keluarnya.

Nah disini saya akan memberikan trik mudah mendapatkan gems coc sebanyak 1200 dengan gratis dan mudah sekali, gems sendiri dapat kita gunakan untuk membeli builder yang terpenting karena dari coc sendiri hanya memberi builder gratis yaitu 1 saja dan yg kedua seharga 250gems, ke 3 seharga 500gems, yang ke 4 seharga 1000 gems dan untuk membeli builder ke 5 anda harus extra mengumpulkan sebanyak 2000 gems.

Tentunya sangat tidak membutuhkan waktu cepat untuk bisa membeli semua builder tsb, dengan itu disini saya akan memberikan solusinya yaitu dengan cara terbaik mendapatkan gems coc 1200 dengan mudah dan cepat.

Cara Jitu Mendapatkan GEMS Coc 1200 dengan Gratis : 


1. Pertama tama silahkan sobat pastikan dulu Clash of Clans sudah terinstall dengan baik dan bisa dijalankan.

2. Silahkan sobat Download Aplikasinya :         DOWNLOAD DI SINI ATAU KLIK DI SINI

3. Setelah mendownload  kemudian install aplikasinya (hanya bisa melalui Google Play Store) dan jalankan aplikasinya sampe masuk ke halaman utamanya. Pada halaman utamanya di layar Android anda akan ada beberapa pilihan game. Download semua game yang ada untuk mendapatkan credit.

NB : Jika pada halaman utamanya tidak ada sama sekali game yang bisa anda download, solusinya adalah : buka google play store -->download "tunnelbear / tigervpns / freevpns dll" [ itu adalah aplikasi untuk merubah IP kita menjadi IP negara lain seperti USA / UK / singapore / canada dll ] Coba saja pindah IP kita ke semua negara, karena tiap negara game sponsor berbeda.

Download semua game di negara tersebut. Foto yang saya lampirkan dibawah ini hanya salah satu contoh saja, bukan mesti cari seperti yang ada di foto tersebut. Setiap saat game sponsor yang muncul itu selalu berbeda. Dibawah ini adalah contoh saya mendapatkan credit, lihat pada kanan atas dari foto, credit awalnya adalah 0. Lalu saya coba download salah satu game.

gems gratis coc

4. Saya download "Electro Girl" yang mempunyai jumlah credit 48. Setelah anda download game itu anda mesti memainkan game tersebut minimal 30 detik untuk mendapatkan credit.

gems gratis coc


5. Setelah anda memainkan game itu diatas 30 detik, coba kembali ke layar aplikasi anda dan lihat bagian kanan atas layar anda, maka jumlah creditnya sudah bertambah. Jika belum berubah, coba refresh halaman anda. 6. Setelah masuk credit, tugas anda selanjutnya adalah download semua game yang ada di layar anda dan kumpulkan sebanyak banyaknya credit itu hingga mencapai 3000 credit.

gems gratis coc


7. 3000 credit inilah yang akan kita tukarkan di google play gift card senilai $10.

Nah itulah trik cepat mendapatkan gems coc gratis sebanyak 1200 untuk yang 2500 silahkan anda ikuti terus artikel menarik lainnya tentang game clash of clans update terkini dan terbaik

Semoga artikel bisa membantu anda selamat mencoba kawan coc!

Tags :

cara mendapatkan gems coc gratis dan cepat
cara cepat mendapatkan gems coc
cara mendapatkan gems coc dengan cepat
cara cepat mendapatkan gems di coc
cara mendapatkan gems di coc dengan cepat
cara mendapatkan gems dengan cepat
cara cepat mendapatkan gems coc gratis
cara cepat mendapatkan gems
cara mendapatkan gems coc cepat
cara mendapatkan gems dengan cepat di coc
cara cepat mendapatkan gems box di coc
cara cepat mendapatkan gems

0 Response to "Cara Mendapatkan Gems 1200 dengan gratis di COC"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel