Pasang Formasi Terbaik Chelsea di PES 2016 PS2

Formasi Terbaik Chelsea

Hello sahabat PES! Pro Evolution Soccer kali update taktik dan strategi jitu terbaik ala club chelsea, nah bagi sobat penggemar klub elit inggris ini silahkan untuk mencoba menggunakan formasi terbaik chelsea yang akan saya ulas tuntas bagaimana cara mengatus taktisnya agar menang dan mudah di kontrolnya.

Memang untuk update kali ini klub chelsea memiliki pemain yang kuat dan terbaik karena setelah musim 2014/2015 mereka merebut kampiun primere league inggris, maka dengan itu klub ini menjadi perhatian banyak para game pes dan merabah ke pes 2016 ps2, namun perlu anda ingat setting formasi adalah yang terpenting dalam memainkan sebuah game bola.

Formasi Terbaik Chelsea di PES 2016 PS2 ini sudah saya cobain ketika melawan team temen saya dan ternyata jelas memang sangat bagus sekali untuk gaya main counter attack, dan untuk striket depan sangat jos gays karena memiliki respon baik ketika diumpan langsung kedepan. mungkin untuk lebih jelasnya anda bisa cek taktiknya berikut ini gambarannya :

Strategi Jitu Terbaik Chelsea Ala di ps 2 :

Pertama silahkan sobat untuk mengatur sama persis menggunakan formasi andalan ampuh saya yaitu 4-3-3 yang terkenal dengan serangan yang mematikan ya sob. tepatnya seperti ini penampakannya :

Formasi terbaik chelsea pes 2016

Kelebihan formasi 4-3-3 sebagai berikut :


1. Kuat bertahan dan menyerang.

Dengan mengandalkan empat pemain belakang pertahanan akan sulit di tembus, terlebih jika memakai 2DMC atau gelandang bertahan yang akan membantu pertahanan sehingga secara tidak langsung memiliki 6 pemain bertipe bertahan.

2. Menagandalkan kedua striker yang perposisi di sayap kiri atau kanan.

Menyerang dari sisi sayap cenderung lebih mudah dibandingkan dari tengah pertahanan lawan, karena pemain akan banyak bertumpuk di tengah lapangan, sehinga bermain lewat sayap akan lebih efektif kare cendurung melewati pemain yang lebih sedikit, terlebih pemain kita mempunyai Body balance dan speed yang bagus.

3. Mengandalkan duel-duel udara (Heading).

Jika kita sudah melewati bek sayap musuh kita bisa crossing ketengah karena ada striker yang siap menyundul/mengambil umpan lambung baik dari kiri ataupun kanan. Tinggal kita sesuaikan dengan posisi dari CF (Striker) kita, bisa memakai O 2x atau kombinasi O+L1

4. Mengandalkan bola rebound.

Kita bisa memaksimalkan gelandang serang kita ketika bola yang di umpan dari sayap tidak berhasil di sundul oleh straiker kita, biasanya bek lawan akan menyundul bola ke tengah, pada kesempatan itu kita bisa memanfaatkannya dengan tendangan langsung oleh AMF kita. 

Tinggal kita atur posisi yang pas agar setiap bola rebound tepat jatuh di kaki AMF, dan tentu saja AMF tadi harus memiliki tehnik dan akurasi tendangan yang bagus agar bola tidak melebar keatas.

Nah itulah ulasan tentang formasi terbaik ala chelsea, silahkan anda sesuaikan seperti gambar diatas penempatan dan arah panah harus sama persis ya karena itu juga akan mempengaruhi mental pemain nantinya saat anda kick off.

0 Response to "Pasang Formasi Terbaik Chelsea di PES 2016 PS2"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel