Cara Mudah Membeli GEMS Clash Royale Via Pulsa

Cara Mudah Membeli GEMS Clash Royale Via Pulsa

Cara Mudah Membeli GEMS Clash Royale Via Pulsa - Berbagi trik baru untuk sobat clash royale dan kali ini tentang bagaimana mendapatkan gems di game ini dengan cara legal yaitu membeli gems lewat pulsa operator? Karena cara ini resmi jadi anda tidak perlu khawatir akun anda akan ke banned dari si pembuat supercell.

Nah, untuk sobat yang ingin cepat mendapatkan gems banyak silahkan untuk membelinya via sms dan pulsa yang nantinya akan ada nominal berapa harga gems nya, anda bisa menggunakan operator apa saja untuk membelinya karena sekarang semua provider penyedia layanan seluler dan internet telah terintegrasi dengan pembayaran via Online terutama di Google Play misalnya saja Telkomsel, XL/Axis, Indosat dan operator lainnya.

Dengan adanya kerja sama seperti ini tentunya akan lebih memudahkan para master game untuk membeli beberapa kebutuhan game dan salah satunya Membeli gems clash royale via pulsa dengan cepat dan aman. Jadi sekarang anda tidak perlu lagi menggunakan credit card untuk menjadi pacuan utama untuk membeli gems clash royale.

Ayo gunakan cara ini karena lebih simpel, aman dan cepat prosesnya nggak perlu ribet dan yang paling penting cara ini lebih mudah sekali kalian semua pasti bisa mendapatkan gems dari trik ini.

Cara Aman Beli GEMS Clash Royale Via Pulsa Tanpa Ribet :

  • Silahkan sobat masuk ke akun Google Play, jika belum punya silahkan download aplikasinya dan install kemudian silahkan mendaftarkan diri.
  • Jika sukses kali ini silahkan masuk ke bagian Setting kemudian pilih Akun Saya.
Cara Mudah Membeli GEMS Clash Royale Via Pulsa

Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale
  • Sekarang di dalam menu Akun saya nanti sobat akan melanjutkan ke pilihan menu Metode Pembayaran seperti gambar berikut ini :
Cara Mendapat Gems Gratis Clash Royale
  • Silahkan sobat pilih Metode pembayaran Tagihan Seluler/tagihan akun.
  • Jika sudah silahkan isikan data anda untuk bukti pembelian gems anda biasanya : Nama, Alamat, Kode pos dan No hape anda.
  • Selesai konfigurasi akun sekarang silahkan anda buka akun clash royale dan buka tab menu Shop disana ada banyak penawaran harga gems clash royale yang bisa kamu pilih untuk di beli, belilah gems yang sekiranya cukup pada saldo pulsa anda agar gems bisa kalian miliki nantinya tanpa sia-sia.
  • Jika sudah memilih sekarang silahkan masukan Akun Gmail dan Password lalu tab beli.
Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Pakai Pulsa

Cara Dapat Gratis Gems Clash Royale Tanpa Kartu Kredit
  • Setelah selesai melakukan step by step nanti sobat akan mendapatkan sms konfirmasi pembelian gems sebanyak yang kalian beli, Jika belum berhasil silahkan cek saldo pulsa anda apakah mencukupi untuk pembelian gems clash royale ini.
  • Jika sobat memiliki saldo yang cukup untuk membeli gemsnya maka gems akan secara otomatis masuk ke akun anda dengan cepat.
Itulah ulasan termudah Membeli Gems Clash Royale Dengan Cepat semoga bisa membantu sobat yang ingin mempertanggun akun clash royalnya, trik diatas merupakan cara paling mudah untuk kalian yang newbie dalam hal credit card yang mungkin juga terlalu rumit.


Penelusuran yang terkait dengan Cara Beli Gems Clash Royale :

cara beli gems clash royale
cara beli gems clash royale dengan pulsa
cara beli gems clash royale
cara beli gems clash royale dengan kartu kredit
cara beli gems clash royale iphone
cara beli gems clash royale android
cara beli gems clash royale pake pulsa
cara beli gems clash royale dengan atm

1 Response to "Cara Mudah Membeli GEMS Clash Royale Via Pulsa "

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel