Strategi Jitu Clash Royale Agar Selalu Menang di Battle

Hello juragan clash! kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana cara mengatur strategi jitu untuk bisa memenangkan battle di game clash royale terbaru ini? Game ini resmi di luncurkan supercell pada bulan maret 2016 ini, walaupun terbilang masih baru namun sudah memiliki banyak pengunduh game baru ini.

Strategi Jitu Clash Royale Agar Selalu Menang di Battle

Cara bermain game clash royale ini sangatlah memerlukan strategi yang pas agar kita bisa memenangkan terus setiap duel dengan lawan kita, kita harus pandai memilih taktik agar lawan tidak bisa menghancurkan base kita sebelum kita yang menghancurkannya dulu. Dengan serunya game ini saya ingin berbagi triknya disini.

Nah, bagi sobat yang perlu mencoba menggunakan strategi yang saya gunakan dan selalu menang silahkan untuk menyimak beberapa tips dan trik bermain clash royale dengan baik dan dengan cepat mendapatkan berbagai kartu di game ini.

Cara Mengatur Taktik Clash Royale Agar Menang Terus :

#Gunakan Susunan Kartu Untuk Perang

Pertama silahkan sobat atur beberapa susunan kartu terbaik untuk mencoba mengalahkan musuh anda dengan mudah dan cepat dengan menggunakan elixire yang hemat. Contohnya saja disini saya mengisi Battle deck dengan sususan kartu yang menyerang di darat, udara dan serangan jarak jauh (Spell) serta jangan lupa untuk selalu persiapkan kartu yang bisa bertahan saat diserang lawan secara tiba-tiba.

#Atur Serangan anda dengan sabar saat Battle

Bukan hanya bersabar di langkah pertama battle tapi sobat juga jangan terburu-buru da terbawa nafsu ditengah battle karena Clash Royale adalah game yang menuntut sobat untuk menyerang dan bertahan di saat yang bersamaan Dengan menunggu Elixir milik sobat penuh sobat memiliki kesempatan untuk melakukan serangan atau bertahan dari serangan musuh yang mendadak Jika beruntung sobat bisa melakukan serangan balik yang akan mengagetkan musuh dengan sisa Elixir yang sobaat miliki.

#Gunakan Penyerangan dengan 2 dan 3 Kartu Saja 

Tips menangkan battle Clash Royale selanjutnya adalah selalu menyerang dengan minimal 2 kartu karena itu akan memudahkan sobat untuk menyerang sekaligus mengalihkan perhatian lawan Kombinasi Giant dengan Skeleton Army sangat tepat untuk mengalihkan perhatian Tower Arena Selagi Tower Arena sibuk menembaki Skeleton Army Giant akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk menghancurkan pertahanan lawan Selanjutnya sobat bisa melakukan serangan cepat dengan kombinasi Prince dan Minion Horde untuk menghabisi King Tower lawan dengan mudahnya.

#Memiliki Clan untuk Donasi

Dengan memiliki clan anda akan dapat menambah kartu dengan request kartu lumayan lah untuk setiap serangan dengan memiliki kartu andalan jika anda memiliki clan yang sudah memiliki level lebih tinggi jadi anda dapat meminta kartu yang sudah level tinggi.

#Atur Waktu Membuka Chest

Setiap Chest membutuhkan waktu yang berbeda untuk terbuka ada chest yang butuh waktu 3 jam hingga 12 jam Jangan sampai sobat membuka Chest yang butuh wkatu 12 jam untuk terbuka di siang hari karena hanya akan membuat waktu sobat terbuang sia-sia Sebaiknya buka Chest yang 3 jam di siang hari agar sobat bisa lebih cepat mendapatkan kartu baru dari dalam Chest yang terbuka Dan buka Chest yang 8 jam atau 12 jam saat kamu akan tidur.

#Gunakan Gems Clash Royal dengan Baik

Seperti kita ketahui Gems bisa digunakan untuk mempercepat proses upgrade kartu milik sobat lewat proses membuka Chest Dengan mempercepat upgrade kartu maka clash royale sobat  akan semakin cepat naik level dan kartu yang sobat miliki pun semakin kuat Gems juga bisa digunakan untuk membeli Chest, Gold, dan kartu yang tersedia di tab Shop oleh karena itu penggunaan Gems secara bijak akan sangat membantu sobat untuk menunjang  kemenangan dalam battle di game Clash Royale.

Trick Cara Jitu Agar Selalu Menang Pada Game Clash Royale Terbaru

1. Upgrade kartu anda dengan menggunakan gold.

Silahkan anda gunakanlah Gold untuk mengupgrade kartu anda dengan sebaik mungkin, karena semakin besar level kartu maka akan semakin kuat dan tidak terkalahkan. Dan untuk mendapatkan gold anda bisa menggunakan banyak cara seperti dengan cara menyumbang kartu. 

2. Upgrade Semua Kartu Andalan Anda

cara jitu selanjutnya agar anda selalu menang, yaitu silahkan anda upgrade semua kartu andalan anda yang sering anda gunakan karena dengan mengupgrade kartu anda akan meningkatkan kekuatan kartu sebesar 10%. Dan tipsnya adalah anda harus mengupgrade kartu secara merata terutama yang sering anda gunakan untuk menghancurkan lawan anda.

3. Gunakan elixir Secara Maksimal.

Dalam menggunakan elixir anda harus memperhatikan gerakan lawan, misalnya jika lawan anda menggunakan 20 elixir maka anda harus bisa menahan jumlah elixir dan kurang dari yang lawan gunakan. 


elixir clash royale

Agar nantinya anda masih memiliki banyak elixir dan dijadikan jurus pamungkas saat akhir permainan. Dengan begitu anda cerdas dalam memilih situasi menyerang dan bertahan sehingga anda akan menang dalam duel clash royale ini.

4. Pertahanan dan strategi bertahan adalah Tips Terbaik

Kenapa startegi bertahan menjadi tips terbaik, karena dengan bertahan anda bisa mengetahui kartu­kartu yang digunakan oleh lawan dan anda bisa memanfaatkan kekurangan setiap kartu lawan untuk mengalahkannya. dengan begitu kita hanya mengandalkan serangan balik dengan sempurna.

Cara Bermain Clash Royale :

1. Apa Itu Battle Deck ?

Battle Dek adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi Anda. Pilihan ini penting: mereka akan berperang dengan Anda! Pilih dengan bijak. Memiliki terlalu banyak kartu Elixir tinggi? "Tangan" Anda mungkin terlalu lambat untuk menaruh banyak pasukan. Keseimbangan adalah kunci di sini, jadi cobalah kombinasi yang berbeda dan melihat apa yang memiliki pukulan paling kejam!

2. Apa Itu Arenas ?

Arenas adalah medan perang di mana Anda dan lawan Anda bertarung sengit untuk piala dan kemenangan. Saat ini ada 6 Arenas yang berbeda: Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena per se, melainkan tempat pelatihan di mana jalan menuju kemenangan dimulai. Gunakan Camp Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan Anda.
Kemajuan melalui Arenas dengan mendapatkan piala. Setiap Arena mengungkapkan suite kartu baru, ditarik dari dada memenangkan pertempuran dari sukses.

3. Bagaimana Piala Dihitung ?

Jumlah piala menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara Anda dan musuh piala Anda. Secara umum, jika Anda menang melawan pemain yang memiliki lebih piala dari Anda, Anda akan dihargai dengan lebih piala. Sebaliknya, kalah melawan musuh dengan piala sedikit membuat Anda kehilangan lebih.

4. Bagaimana caranya maju ke Arena berikutnya?

Satu-satunya cara untuk memajukan Arena adalah dengan mendapatkan lebih Piala.

5. Apa artinya Sudden Death?

Kematian mendadak terjadi ketika kedua lawan terikat ketika jam habis. Waktu ditambahkan ke pertandingan. Setelah itu, siapa pun skor pertama yang menang!

6. Apa Itu Hit Speed ?

Hit Speed adalah tingkat di mana tentara, atau bangunan defensif serangan. Sebagai contoh: Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.

7. Bagaimana cara mengontrol pasukan ?

Setelah digunakan, unit akan menyerang mereka sendiri, dan tidak dapat dikemudikan oleh pemain. Pasukan akan melanjutkan tergantung pada kemampuan mereka dan target yang diinginkan: memeriksa setiap kartu halaman info untuk belajar tempat mereka dalam pertempuran, mengorganisir mereka ke dek yang cocok untuk anda.

8. Apakah ada mode single player ?

Bermain melawan lawan menggunakan Camp Training. Di sini, Anda dapat mempertajam kemampuan Anda sebelum menghadapi pemain nyata dalam multiplayer. Harap dicatat: Anda tidak bisa menang / kalah piala, atau mendapatkan segala jenis sumber daya / pengalaman dari Training Camp pertempuran.

Baca juga : Cara jitu agar cepat naik level clash royale work

Semoga bermanfaat! Nah, itu tadi tips menang Clash Royale dari Jaka. Jika kamu punya tips lain yang bisa digunakan agar menang battle Clash Royale, boleh loh share sama Jaka di kolom komentar. 

2 Responses to "Strategi Jitu Clash Royale Agar Selalu Menang di Battle"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel