Strategi Jitu Terbaik COC TH 10 Anti Miner dan Blower 100%

Strategi Jitu Terbaik COC TH 10

Formasi terkuat clash of clans khusus town hall 10 baik untuk strategi WAR maupun jaga base agar tidak diserang dan dijarah gold, elixir dan dark elixirnya, dengan semakin majunya coc sekarang ini maka banyak sekali pihak supercell mengupdate dan menambahkan beberapa defend dan troops baru yang tentunya untuk memberikan kesan sempurna di game terkenal ini.

Nah dengan troops baru seperti miner, baby dragon maupun blower sampai sekarang menjadi serangan paling manjur untuk meratakan base lawan apalagi jika menggunakan kombinasi antara miner dan blower ini yang menjadi pilihan utama untuk menyerang base th 10.

Kalian juga bisa menggunakan full miner dengan mengandalkan spell pilihan yang tentunya untuk memaksimalkan serangan, nah dengan itu sobat harus menyimak beberapa kombinasi serangan WAR terbaik dan terkuat untuk town hall 10.

Base th 10 paling jitu anti miner dan blower berikut ini silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan anda baik untuk war, base hybrid, jaga harta atau yang lainnya yang tentunya untuk mengamankan base anda tidak hancur dan menyulitkan lawan saat ingin menyerang base anda.

Base Town Hall 10 Anti Miner, Bowler dan Valkyrie Terkuat

Berikut adalah beberapa contoh susunan base town hall 10 yang sudah teruji hebat yang mampu bertahan dengan baik saat war anti serangan pasukan miner, blower dan valkyrie dan lawan anda tak akan mampu memberikan bintang 3 palingan cuma 1 dan 2 pun sangat jarang yang bisa nembusnya.

Strategi Jitu Terbaik COC TH 10 Anti Miner dan Blower 100%

Strategi Jitu Terbaik COC TH 10 Anti Miner dan Blower 100%

Strategi terkuat COC TH 10 Anti Miner

Strategi terkuat COC TH 10 Anti Miner

COC TH 10 Anti Miner

COC TH 10 Anti Miner

COC TH 10 Anti Miner

Itulah sedikit ulasan terbaru saya tentang Strategi dan formasi terbaik town hall 10 anti serangan miner, blower dan valkyrie update terbaru semoga dengan ulasan dan contoh base th 10 diatas lawan anda akan kesulitan dalam memberikan bintang 3 untuk tim lawan anda dengan begitu kalian berpeluang menang jika lawan tak bisa memaksimalkan bintang saat war.

formasi ini juga merupakan formasi th 10 anti bintang 3 karena hasil uji coba selama ini hasilnya lawan begitu kesulitan dalam memberikan dan memaksimalkan pasukan saat hendak menyerang, jadi perlu sobat coba sekarang juga nih formasi!

Salam coc indonesia!

1 Response to "Strategi Jitu Terbaik COC TH 10 Anti Miner dan Blower 100%"

  1. The potential downside is that a handheld model can become difficult to use overtime due to the weight, so particularly for large properties you may want to go in a different direction. poulan pro pr48bt

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel