Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden COC Level 1-20 Terbaru 2017

Grand Warden COC

Hallo sahabat Coc Indonesia! Berapa sih biaya untuk upgrade level troops terbaik gran warden clash of clans dari level 1 sampai 20? Mungkin anda perlu mengetahuinya untuk mempersiapkan elixir yang tepat untuk biaya up setiap levelnya, Grand warden merupkan heroes terbaru yang hanya akan terbuka jika anda sudah mencapai level town hall 11 ya troops ini sangat membantu sekali ketika anda hendak menyerang base lawan apalagi TH lawan anda yaitu 11.

Heroes grand warden coc ini berfungsi untuk menambah darah saat anda menyerang tak jarang kenapa setiap pemain meletakkan heroes ini berdekatan dengan archer queen dan barbarian king karena ya untuk menambah darah kan lumayan saat penyerangan. Adapaun type penyerangan grand warden memiliki tembakan seperti laser yang dapat menghancurkan item dan defend lawan anda dengan baik.

Namun untuk hitpoin grand warden ini sangat kecil sehingga akan cepat mati jika langsung di serang defend lawan anda jadi sebaiknya anda taruh heroes ini dibelakang troops yang kuat di depannya, Menurut salah satu sumber di internet, Grand warden adalah gabungan antara healer, hog rider dan wizzard, karena ia bisa menyembuhkan, melompat dan menembakan laser api, grand warden bisa di dapatkan ketika pemain sudah mencapai TH11 dengan tebusan 6.000.000 elixir, grand warden dapat meningkatkan abilitynya ketika mencapai level 5 keatas seperti halnya AQ dan BK.

Nah terus berapa sih biaya yang diperlukan untuk upgrade level grand warden dari level 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,14,16,17,18,19 dan 20? Nah disini akan saya ulas lengkap tentang biaya upgrade heroes satu ini, oke lebih lanjut tentang heroes grand warnen bisa anda baca berikut ini :

Tentang Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden Clash Of Clans :

Grand Warden Biaya Dan Lama Upgrade

Biaya Upgrade Grand Warden di COC
Tentang Biaya dan Lamanya Upgrade warden

Nah itulah ulasan terbaru saya tentang berapa lama dalam meningkatkan level heroes grand warden clash of clans di town hall 11 semoga dengan ulasan dalam tabel diatas dapat mempermudah anda dalam mengetahui biaya dan lamanya upgrade level grand warden ini. 

Selamat memainkan COC mania! 

0 Response to "Biaya dan Lamanya Upgrade Grand Warden COC Level 1-20 Terbaru 2017"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel