Formasi Terkuat PES 2017 Pressing Liverpool 4-3-3

Hallo sahabat! Bagimana cara membuat strategi terbaik dan ampuh team seperti Liverpool di PES 2017 yang sekarang bermain dengan gaya pressing di bawah asuhan manager jurgen klopp, dengan menggunakan taktik ini liverpool tampil sebagai kandidat juara.

Formasi 4-3-3 Pes 2017 ala Liverpool ini saya uji coba dengan menggunakan auto coach dan hasilnya sangat bagus untuk mempressing pergerakan lawan, dengan formasi yang bagus dalam pertahanan dan juga saat penyerangan karena formasi ini menggunakan 3 striker, 3 gelandang dan juga 4 bek tangguh di belakang.

Mungkin anda yang ingin mencoba juga menggunakan formasi ampuh 4-3-3 liverpool ini sebaiknya anda mencontoh cara setting formasinya agar nanti saat pertandingan sesuai dengan harapan anda sebagai penggemar klub inggris ini.

Baca Juga : 


Cara Setting Strategi PES 2017 Ampuh Ala Liverpool

Pertama silahkan anda buat formasinya menggunakan taktik 4-3-3 seperti gambar berikut ini lengkapnya :

formasi jitu liverpool PES 2017

formasi ampuh liverpool PES 2017 terbaik jitu

formasi ampuh liverpool PES 2017 terbaik

formasi ampuh liverpool PES 2017

Silahkan sobat atur sama persis antara attacking intruction, defensive intruction dan advance intruction seperti gambar di atas, karena jika salah satunya tidak sama maka taktiknya tidak akan berjalan seperti judul artikel ini.

Itulah ulasan terbaru tentang bagaimana membuat formasi ampuh PES 2017 ala Liverpool FC semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang ingin menggunakan club asal inggris ini, Salam PES mania! 

2 Responses to "Formasi Terkuat PES 2017 Pressing Liverpool 4-3-3"

  1. I am impressed by the information that you have on this blog. It shows how well you understand this subject. Liverpool Jersey

    ReplyDelete
  2. Portugal Away Player Jersey 2022is Now Available at KSMR India. Show some love for Team Portugal. Add Elegance and Passion to your wardrobe with the top-quality Portugal Away Player Jersey 2022. Like оther shirts frоm оur Authentic соlleсtiоn, this оne раirs reрliса design detаils with sweаt-wiсking fаbriс tо give yоu а gаme-reаdy lооk insрired by yоur fаvоurite teаm


    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel